Info Terbaru 2022

Boleh Makan Gorengan Asalkan....!!

Boleh Makan Gorengan Asalkan....!!
Boleh Makan Gorengan Asalkan....!!
Batasi Konsumsi Makanan yang Digoreng dalam Diet Anti X (hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas) - Selama menjalani diet anti X Anda diperbolehkan mengonsumsi gorengan. Makanlah gorengan yang sehat (digoreng sekadarnya bukan digoreng hingga garing). Batasilah konsumsi gorengan atau masakan yang digoreng dengan minyak berlimpah hingga menjadi kering (crispy).

Anda di sarankan mengonsumsi gorengan satu hingga dua potong per hari. Sedapat mungkin usahakan penggunaan minyak hanya untuk gabungan salad dan menumis sekadarnya.


Jika Anda ingin menikmati lebih banyak masakan gorengan, pastikan masakan tersebut di goreng dengan cara sehat. Pertimbangkan kandungan kalorinya rendah dan mengandung nilai nutrisi tinggi yang penting bagi badan dari masakan gorengan yang Anda konsumsi. 

Untuk itu, pilihan yang sempurna cobalah menikmati masakan yang di panggang atau dikukus sebagai pengganti masakan gorengan. Itulah sedoikit saran kalau anda ingin memakan gorengan, yang niscaya makan yang digoreng itu tidak baik untuk anda baik dalam keadaan sehat & normal maupun sedang menderita hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas. [ Baca halaman selanjutnya : Konsumsi Sumber Lemakyang Harus Dihindari dalam Diet Anti X ]
Advertisement

Iklan Sidebar